Taylor Swift You Need To Calm Down hairstyle

Hari ini kita menciptakan kembali beberapa gaya dari lagu Taylor Swift, “You Need To Calm Down”. (Wow! Saya suka lagu ini, saya suka gayanya, saya suka segala sesuatu tentang video ini. Jadi saya langsung berpikir, “Saya harus membuat ulang ini!” Dan saya bertanya kepada kalian di Instagram apakah kalian tertarik, mayoritas sangat tertarik, dan inilah dia! Saya sangat bersemangat, ini sangat menyenangkan bagi saya.

Mari kita mulai dengan membicarakan tentang wig. Saya memilih wig yang satu ini karena saya sangat menyukai tampilan dan rasanya. Wig ini lembut dan ringan serta mudah ditata. Saya tidak menginginkan sesuatu yang terlalu berat, jadi saya memilih bahan yang lebih ringan. Saya pikir ini terlihat sangat alami. Saya sudah memakai wig sejak saya berusia 14 tahun. Saya biasa memakainya setiap hari sampai saya muak melihat diri saya di cermin. Kemudian saya berhenti memakainya sama sekali. Sekarang saya merasa saya harus bisa mengekspresikan diri melalui penampilan saya. Menurut saya, penting untuk tampil cantik bahkan jika Anda tidak akan keluar rumah. Anda tidak pernah tahu siapa yang mungkin melihat Anda.

Taylor Swift You Need To Calm Down hairstyle

Bahkan sebelum saya mulai merekam, saya menaruh beberapa mouse di rambut saya ketika basah dan kemudian saya mengeringkannya dengan menggunakan mousse yang sama dengan yang saya gunakan di tutorial sebelumnya. Jika Anda ingin melihatnya, klik di sini.

Kemudian sebelum saya mulai mengeriting, saya akan menggunakan Oui Hair Spray untuk melindungi rambut saya dari panas dan menambahkan sedikit penahan. Kita akan menyikat rambut ikal ini sehingga kita ingin memberikan kekuatan sebanyak mungkin. Oleh karena itu, mousse dan semprotan.

Untuk menjaga segala sesuatunya tetap sederhana, saya ingin memulai dengan membuat bentuk segitiga di atas kepalanya, yang panjangnya sekitar 2-3″. Kemudian, saya akan menggunakan flatiron untuk merapikan sisi-sisi segitiga, dan akhirnya, saya akan menggulung ujung-ujungnya ke atas.

Setelah Anda melakukan ini, Anda hanya perlu menggeser alat pengeriting rambut Anda agar tetap tergulung. Jika jatuh, maka tidak apa-apa karena Anda bisa menggulungnya kembali. Kemudian Anda akan menyematkannya di tempatnya dan bam! Poni Anda sudah selesai. Dan juga saya belum pernah melihat diri saya memakai poni ini dan itu membuat saya bingung.

Anda akan mulai dengan membagi rambut Anda menjadi beberapa bagian dan memotong sisa rambut Anda.

Kemudian Anda akan memegang setrika Anda secara horizontal dan memelintir rambut Anda ke arah wajah Anda. Jika setrika Anda memiliki klip, maka Anda dapat menggunakannya, jika tidak, ambil saja secara normal. Setelah terlepas dari setrika, Anda dapat membungkusnya kembali dan menjepitnya lagi di tempatnya hingga dingin. Mari kita lakukan hal yang sama di sini.

Taylor Swift You Need To Calm Down hairstyle

Sekarang setelah saya selesai memperbaiki poni, saya akan mengeriting sisa rambut. Sementara rambut ikal mendingin, saya akan memperbaiki rambut-rambut liar yang mencuat dari bawah poni. Untuk membantu rambut tetap menyatu selama proses pengeritingan, saya sedikit menggoda bagian bawah poni sebelum memulai proses pengeritingan.

Dan kemudian saya menggulung rambut saya menjadi sanggul dari bagian paling bawah kepala saya ke atas sehingga semuanya rata. Kemudian saya menjepitnya di tempat, dan menyemprotnya, seperti orang gila. Jadi saya tidak percaya itu adalah ide yang buruk untuk menggulung poni terlebih dahulu, dan menjepitnya, jadi mereka sudah diatur sebelum Anda melakukan yang lainnya. Namun, Anda mungkin perlu kembali lagi nanti dan melakukan sedikit finishing, seperti yang saya lakukan. Dan sekarang rambut Anda harus cukup dingin untuk melepas rol.

Sekarang ini adalah Taylor, kita tidak akan meninggalkannya di sini. Untuk tampilan yang lebih sempurna, Anda akan menyikatnya, tetapi karena tampilan Luke sedikit lebih terbuka, saya hanya akan menyapu dengan ujung jari saya. Segalanya terlihat cukup bagus, saya akan memolesnya sedikit saja. Aku benar-benar akan melonggarkan ujungnya. Dan kemudian saya akan melemparkan beberapa ikal ke dekat sisi saya.

Kemudian untuk beberapa tekstur, saya menyemprotkan Down & Out Dirty Spray dan setelah itu, gaya ini selesai.

Untuk gaya keenam, Anda harus mulai dengan menggulung rambut Anda menjadi sanggul. Namun, jika rambut Anda baru saja digulung dari rol, itu akan lebih baik; namun, cara lain yang Anda sukai untuk menggulung rambut Anda akan baik-baik saja.

Anda akan membagi rambut Anda menjadi tiga bagian. Kami memiliki bagian atas (bagian di atas kepala Anda), bagian tengah (bagian antara telinga dan bahu Anda), dan bagian belakang (bagian di bawah leher Anda). Jadi bagian atas pada dasarnya adalah bagian di atas kepala Anda, yang mencakup poni Anda.

Kita akan memisahkan bagian tengah dari bagian tubuh lainnya. Ini sebenarnya adalah bagian persegi panjang di belakang bagian pertama.

Hanya semacam perpanjangan dari bagian depan. Segala sesuatu yang lain adalah bagian belakang, jadi Anda bisa mulai dengan salah satu dari bagian tersebut, satu-satunya aturan adalah bagian tengah yang terakhir. Biarkan saya mulai dengan bagian depan. Jadi kita akan membiarkan ini turun.

Pertama, saya akan memeriksa dan menggoda untuk melihat apakah ada volume yang cukup di bagian akar. Kemudian saya akan merapikan bagian atas untuk menghilangkan kusut.

Kita akan menempatkan pin ikal kecil yang membingkai wajah terlebih dahulu, dan kemudian kita akan mulai dengan bagian bawah setiap bagian. Anda akan membalikkan rambut dan mulai dengan bekerja dari bawah ke atas.

Pertama kita akan mulai dengan membuat bagian sisi yang rendah. Kemudian kita akan mengambil beberapa bagian dari belakang dan membawanya ke depan untuk membuat bagian samping yang tinggi. Selanjutnya kita akan menggulung ujung rambut kita menggunakan alat pengeriting rambut 1/4 inci. Terakhir, kita akan menyelesaikan tampilan dengan mengambil bagian-bagian kecil dari atas dan membungkusnya di sekitar sisi kepala untuk membentuk sanggul.

Untuk bagian belakang, kami melakukan sedikit sentuhan Prancis.

Jadi, Anda akan mengambil rambut Anda dan Anda akan memelintirnya sehingga rambut Anda akan lurus dengan sendirinya. Kemudian Anda akan menjepitnya ke tempatnya sebanyak yang diperlukan sampai rambut Anda bisa berdiri sendiri. Setelah itu, Anda akan membiarkan ujungnya menggantung longgar. Itu cukup banyak semua kerja keras yang harus kita lakukan. Sekarang Anda hanya akan membiarkan bagian tengah di antara bagian ini dan bagian ujungnya. Anda akan menggunakan bagian tengah itu untuk menambahkan volume ekstra di atas. Dan akhirnya, Anda akan membawa ujung-ujungnya ke tempat ujung-ujung dari french twist berada dan Anda dapat menyatukannya sesuka Anda.

Jika Anda ingin meniru cara Taylor menata rambutnya, Anda hanya akan membuat bentuk sanggul besar, menggerak-gerakkan rambut dan meletakkannya di tempatnya. (musik) Jadi ada dua gaya rambut Taylor Swift dari You Need To Calm down. Saya menyukai video musiknya dan gaya-gaya ini sangat lucu.

Jika kami akhirnya melakukan modifikasi apa pun untuk kehidupan nyata, beri tahu saya sehingga saya dapat menambahkannya ke video. Juga, beritahu saya jika Anda ingin melihat saya melakukan lebih banyak gaya rambut untuk video musik lainnya di masa depan.

Ini adalah hujan bola. Eh, dia seperti, “Di mana memperlakukan saya?” Aku berhenti dibayar. Saya perlu dibayar. ” Dimana bit pembayaran saya?