Catokan vs Sisir berpemanas. Bagus mana?

Hari ini saya akan menempatkan dua produk rambut secara head-to-head. Yang pertama adalah alat rambut Tymo, yang merupakan produk hebat untuk memberikan tekstur super halus pada rambut Anda. Tetapi produk kedua adalah Dyson Corrlea, yang merupakan pelurus rambut yang luar biasa. Kedua produk ini harganya di bawah $50 dolar. Jadi mari kita lihat bagaimana perbandingannya!

– Cukup banyak $500 Hampir $500, saya pikir itu $499. Saya pikir ini sekitar $498, kan? Tapi ini adalah bagaimana kami membandingkan satu lawan satu. Tymon versus Dyson, 50 dolar, 500. Dan kita akan mulai dengan Tymon.

Sisir berpemanas

Dan trik untuk membuat ini terlihat bagus adalah dengan menarik rambut ke belakang. Maksudku, maksudku.

– Dan hal tentang produk ini adalah bahwa ujungnya sangat bertekstur saat ini. Jadi, dengan alat rambut ini, “Tymo”, sangat bagus untuk rambut bertekstur dan rambut keriting alami. Ada banyak demo online yang menunjukkan orang-orang yang menggunakan alat ini dengan jenis dan tekstur ikal yang berbeda. Mereka menyukainya!

Seperti yang telah saya sebutkan, Anda harus memegang ujung rambut Anda saat menggunakan alat pengeriting rambut.

Tapi hanya dengan cara mereka jatuh, kalian bisa melihatnya. Saya masih belum mencoba kuas panas yang lebih baik dari ini. Bagian terbaik dari kuas ini adalah tidak perlu banyak usaha untuk mendapatkan hasil akhir yang bagus. Anda dapat dengan mudah mencapai hasil akhir yang hampir sempurna tanpa harus menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencoba menemukan teknik yang tepat. Satu-satunya kelemahan dari kuas ini adalah dibutuhkan banyak kesabaran untuk menguasainya.

Jika Anda menggunakan flat iron, Anda mungkin perlu melakukan lebih dari tiga bagian. Anda bahkan bisa menggunakan kuas untuk membantu memandu flatiron.

– Ya, saya ingat terakhir kali ketika Anda mengambil bagian yang lebih besar dan tidak bekerja dengan baik. Anda perlu mengambil bagian yang lebih kecil sekarang.

– Aku juga mencoba. Itu bagus. Kelihatannya sudah sangat bagus. – Berapa suhunya? – Yang satu ini telah diatur pada 365 derajat Fahrenheit selama tiga hari sekarang.

Ini cukup dekat dengan pengaturan suhu yang sama. Cobalah sendiri. Lihat apakah Anda menyukainya lebih baik daripada menggunakan kuas.

Sulit bagi saya untuk melihat apa yang saya lakukan saat saya mengemudi.

Alat catok standard

Menurut saya, hal terbaik tentang Dyson adalah betapa mudahnya dibersihkan. Anda tinggal memasukkannya ke dalam mesin cuci dan mencucinya. Dan kemudian jika Anda tidak puas dengan hasilnya, Anda bisa mengeringkannya kembali. Tetapi Tymo memang memberi saya sedikit masalah. Saya harus membongkar dan menyatukannya kembali beberapa kali. Jadi saya berharap bahwa mungkin setelah beberapa kali pencucian, itu akan mulai bekerja lebih baik.

Tapi mari kita ambil sekali lagi dan saya hanya mengambil bagian yang sangat besar dan inilah mengapa Tymo benar-benar bersinar dalam hal meluruskan rambut, karena Anda bisa mendapatkan bagian rambut yang sangat besar, atau bagian yang lebih tebal, bagian yang lebih lebar. Dengan DYSON, Anda harus mengontrol berapa banyak bagian atau berapa banyak rambut yang Anda masukkan. Tapi ya, bahkan hanya mengambil waktu lain Anda dapat melihatnya sedikit lebih ramping tetapi sisi DYSON, super ramping hanya dengan satu kali lintasan. Andrey mencoba untuk memeriksa di sini.

Ya, sisi ini sedikit lebih panjang daripada sisi lainnya, tetapi lebih ramping ke arah bawah.

– Benar. Bahkan jika Dyson sangat konsisten dari atas ke bawah, masih ada beberapa bagian yang tidak mulus dan ramping, semacam di antaranya, seperti di dalam rambut. Dengan Tymos, karena itu adalah sisir dan semacam menyikat melalui pelat panas, itu benar-benar semacam masuk di antaranya. Dengan flat iron, sebagian besar hanya bekerja dari atas, dan bagian bawah, tidak benar-benar di bagian tengah. Itulah mengapa saya menyukai bantuan sikat rambut.

Oke, mari kita lanjutkan. Anda dapat melihat di sini bahwa saya tidak menggunakan alat tambahan apa pun, hanya karena ini pada dasarnya adalah alat. – Dan jika orang belum melihat perbandingan antara alat yang berbeda, mereka harus menontonnya. – Ya, kita memang membandingkan GHD, yang mana lagi?

– [Andrey]: Kami membandingkan segala macam kuas yang berbeda. – Tapi maksud saya, salah satunya adalah salah satu dari mereka adalah yang terbaik, yang itu dan semua orang memuji mereka. Mereka seperti “oh, itu adalah kuas yang Anda butuhkan”. GHD? Kami telah membandingkannya, meledakkannya dari air!

Saya benar-benar mencoba untuk menjaga setiap bagian sampai saya menyelesaikan semuanya, hanya untuk memastikan saya tidak melewatkan poin penting apa pun. Apakah pekerjaan yang baik sejauh ini? Itu bagus sekali. Ini adalah bagian yang besar di sini. Mari kita lihat seberapa bagus itu akan berjalan.

Lihat itu! Itu luar biasa! Dan hanya dengan cara rambutnya bergerak – sangat melenting!

Itulah mengapa sikat rambut ini adalah yang terbaik di pasaran. Di luar sana menjadi sangat gelap!

Dengan Dyson, saya hanya membiarkannya melakukan tugasnya. Dan saya pasti tidak akan secepat yang saya lakukan dengan sikat.

Itu sangat memuaskan! (Milana terkikik) Itu ramping. Tapi yang satu ini hanya memiliki semacam rasa melenting, sedangkan yang satu ini terasa halus.

Baiklah, bagian terakhir! (Wow. Oke, jadi apa yang kita pikirkan? Nah, sisi Dyson terlihat sangat keren.

(suara cambukan). Dan kemudian sisi ini memiliki lengkungan kecil yang bagus di bagian akhir, yang saya tahu beberapa orang sangat menikmatinya.

Tetapi alasan mengapa sisi Tymo memiliki sedikit lebih banyak lengkungan adalah karena, jelas, kami melihat bagaimana saya memegang kuas saya. Saya agak menarik rambut sehingga memberi saya lengkungan itu, tentu saja. Ini menciptakan lengkungan itu ke arah ujung sehingga tidak akan terlihat lurus mulus. Jadi, jika Anda benar-benar menginginkan tampilan lurus yang halus, saya akan kembali ke atas dan hanya membuatnya lurus sepanjang mungkin atau bahkan hanya menggunakan setrika, hanya ke arah ujungnya jika itu tampilan yang Anda inginkan.

Alat catok dan sisir berpemanas 2 in 1

Sekarang setelah kita melihat kedua rambut tersebut, mari kita bahas tentang mana yang bekerja lebih baik. Sejujurnya, Dyson mengunggulinya.

Sikat rambut adalah bagian besar dari itu. Ini membantu pelurus rambut Dyson menjadi lebih baik daripada sebelumnya.

Menurut pendapat saya, Tymo melakukan pekerjaan yang hebat. Sangat ramping dan lurus, dan bahkan dari atas ke bawah sampai ke bagian paling bawah, dan bahkan hanya letak rambut dan cara rambut mengalir. Sangat halus, sangat merata, sangat indah, tetapi memang membutuhkan sedikit bantuan ekstra dan sedikit penyetelan ekstra. Tapi Tymos pasti bisa bertahan dengan sendirinya. Itu melakukan pekerjaan yang luar biasa dan satu-satunya hal, dan alasan saya tidak mengatakan itu tidak melakukan pekerjaan yang baik adalah Anda dapat melihat beberapa ikal dari rambut yang keriting, tetapi pekerjaan yang indah!

Ini jelas memiliki volume yang sedikit lebih sedikit daripada video kami sebelumnya, tetapi tidak mengambil rambut dan semacam memadatkannya sampai ke bawah, menerapkan tekanan dari satu sisi ke sisi lain dan benar-benar membuatnya ramping.

Alat penata rambut yang dapat digunakan untuk menata rambut Anda tanpa merusaknya.

Mereka luar biasa! Dan jika Anda menginginkan sesuatu yang benar-benar serbaguna, pasti mendapatkan setrika datar. Saya tidak mengatakan bahwa Anda membutuhkannya dalam hidup Anda, tapi Anda mungkin menginginkannya suatu hari nanti.

Untuk harganya, ini jelas merupakan salah satu model flat iron teratas di pasaran, tetapi jika Anda mencari sesuatu yang berkinerja baik dan terlihat bagus, maka Anda mungkin ingin mencari di tempat lain. Ada banyak model flat iron terjangkau yang tersedia yang tidak menguras kantong.

Demi saya sendiri, untuk semua orang yang ingin menggunakannya, dan untuk membantu mereka memahami apa yang dilakukan dan tidak dilakukannya, saya ingin mengajukan beberapa pertanyaan kepada kalian tentang bagaimana cara kerjanya untuk Anda. Terutama jika Anda memiliki rambut yang benar-benar bertekstur, rambut keriting yang benar-benar alami, atau hanya rambut bertekstur, bagaimana hasilnya? Apakah itu berhasil untuk Anda? Apa pengalaman Anda menggunakannya?

Jadi, bagaimana hasilnya bagi saya? Dan jika Anda sudah mencoba penyedot debu Dyson, apakah Anda membandingkan keduanya dan melihat mana yang lebih Anda sukai? Jika demikian, silakan bagikan pemikiran, pendapat, dan hasil Anda dengan kami.

Tapi untuk saat ini, teman-teman, terima kasih telah menonton, menghabiskan waktu di sini bersama saya, dan sampai jumpa di episode berikutnya segera. Selamat tinggal.